Wednesday, April 22, 2015

Printer Kecil Canon Selphy Cp810

Printer kecil produk canon merupakan jenis printer portable khusus mencetak foto. Canon Selphy CP810 merupakan printer foto dengan Kualitas cukup maksimal, ini merupakan mini Photo lab untuk Anda. Bentuk printer yang kecil ini simpel dan mudah digunakan. Lihat saja ukuran dimensinya W 4,7” x 2,3” H x 6,7” D merupakan ukuran yang cukup minimalis dengan desain modern khas canon Selphy. Maka printer ini cukup simpel dibawa kemanapun aktifitas Anda.
Canon Selphy CP810 sudah dilengkapi koneksi bluetooth, sehingga mencetak bisa dilakukan langsung dari telepon genggam, gadget dan perangkat lain melalui bluetooth. Kemudahan dalam mencetak didukung dengan fitur photo layout dan buliti-in image enhancement. Hadirnya LCD 2,7” memudahkan pengaturan mencetak foto sebelum melakukan printing. Printer kecil canon ini sesuai untuk kebutuhan kantor dan pribadi, mencetak foto dengan berbagai jenis ukuran cukup mudah dengan Selphy CP810. Jika Anda akan mencetak foto yang filenya terdapat di flash dan memory lainnya, printer ini sudah dilengkapi slot kartu memory dan slot USB2.
Hadirnya printer canon Selphy CP810 merupakan jawaban bagi Anda yang mempunyai kebutuhan tinggi mencetak foto. Semua fitur yang ada akan mempermudah proses mencetak dengan berbagai pilihan. Mencetak bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, karena printer ini sudah dilengkapi battery rechargeable serta battery charger adapter. Jika Anda ingin memilikinya, harga yang di banderol untuk printer ini cukup terjangkau, cukup Rp. 1.250.000,- sudah bisa Anda miliki. Mencetak foto berkualitas akan semakin mudah dengan printer kecil Canon.