Monday, April 27, 2015

Epson Berharap Printer L-series Raih Kesuksesan

detail berita
Peluncuran L-series terbaru (Foto: Gesit/okzone)
PT Epson Indonesia meluncurkan empat seri printer L-series yakni L110,L210,L300, dan L350. Melalui produk teranyar  ini, perusahaan berharap
dapat menjadi perusahaan nomor satu di Indonesia.

"Dua tahun lalu kami meluncurkan L-series, dari tahun ke tahun market share terus meningkat," kata Deputy Country Manager, PT Epson Indonesia M Husni Nurdin saat meluncurkan printer Epson L-series terbaru di Batam (24/9/2012).

Printer Epson L-series menawarkan konsumen dengan botol tinta berkapasitas lebih banyak.  Hal ini tak terlepas dari penggunaan teknologi print head Micro Piezo, sehingga membuat printer ini dapat memenuhi kebutuhan akan biaya cetak ekonomis dengan volume cetak yang tinggi.

Melalui produk L-series, Epson menjadi perusahaan satu-satunya yang memproduksi printer dengan sistem tangki tinta orisinil bermerk di dunia. Husni pun menjelaskan bahwa langkah yang dilakukan perusahaan berawal dari kebutuhan di pasar.

"Printer dengan original Ink Tank menjadi solusi terbaik untuk komputer yang ada dan sangat dibutuhkan pasar Tanah Air," pungkasnya.