Monday, April 27, 2015

5 Printer All in One terbaik untuk Penggunaan Kantoran


Tentu saja printer all in one untuk kegiatan besar seperti yang ditemukan pada kantor adalah printer all in one yang besar dan menghabiskan cukup banyak uang. Maka jika anda tidak memilihnya secara bijak, maka anda akan menghabiskan cukup banyak uang anda. Jika anda sedang mencari printer all in one untuk kantor anda, maka
berikut akan di ulas printer all in one untuk bisnis kecil dan besar dari  basic monochrome lasers untuk usaha kecil dan printer multifungsi untuk perusahaan besar.

Dell C3765dnf Colour Laser Printer – dari Rp7,5 jutaan

Dell C3765dnf merupakan printer all in one yang di rekomendasikan pertama, karena printer all in one ini  sesuai dengan setiap kantor anda. Namun printer all in one ini bukanlah printer all in one terbaik satu-saunya, maka dari itu, masih memiliki beberapa daftar lainnya.  Printer all in one ini mampu mencetak hingga 80.000 halaman dalam mode multi-fungsi laser warna dan extra-high capacity black toner hingga 11.000 halaman. Ini merupakan fitur yang sangat membantu layanan kantor yang sangat sibuk. Menggali sedikit lebih dalam untuk laser warna, Dell memberikan anda fungsionalitas yang lain. Gigabit Ethernet network printer yang terdapat di dalam printer ini menawarkan 550-lembar dan 150 lembar pada input tray dan  550-lembar untuk tray opsional. Selain itu Dell hadir dengan Nuance's PaperPort Pro 14  untuk membantu mengelola pekerjaan anda, dan mencakup fitur keamanan seperti LDAP, autentikasi Kerberosdan kemampuan untuk menambahkan password 10 digit ke dokumen untuk dicetak.

Lexmark T650n – dari Rp2,4 jutaan
Untuk printer mono laser, Lexmark T650n memberikan anda pilihan yang tepat. Cocok untuk setiap pekerjaan yang terdiri dari workgroup yang kecil, Lexmark T650n menawarkan performa yang kuat. Printer all in one ini memiliki  siklus dari 200.000 halaman dengan jumlah yang direkomendasikan dari 20.000 halaman. Printer all in one ini memiliki flexible dual-input tray system dan 350-halaman output tray. Tray bawaan yang dibawa oleh printer all in one ini menawarkan daya tampung  100 dan 250 lembar halaman, namun ini dapat ditingkatkan hingga  4.000 halaman dengan optional base-unit. Model ini menawarkan daya cetak 45 halaman per menit, yang mana printer ini bukanlah printer tercepat yang pernah kita temui, namun Lexmark merupakan printer all in one yang kuat. Dengan hasil cetakan gambar yang tajam, tentu printer all in one ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi kantor anda.

OKI MB471 mono LED – dari Rp4,7 jutaan
Sebuah merk lama yang mungkin terdengar asing bagi anda, OKI, printer all in one yang menawarkan besar fungsi printer multi-fungsi. Printer ini mampu menampung hingga 70.000 halaman, dan tray yang mampu menampung lembar halaman hingga 250   lembar. Ini adalah printer, scanner, mesin fotokopi dan mesin fax dengan kemampuan duplex dan 50-halaman ADF yang siap menempati ruangan di kantor anda. Model ini menawarkan kabel Ethernet namun model 'w' juga dapat menawarkan jaringan nirkabel juga. Kecepatan mencetak printer all in one ini tercatat mampu mencetak 33 halaman dalam satu menit. Mengingat harga yang wajar, kualitas cetak teks dan gambar yang solid akan menjadi hal yang wajar untuk anda. Jika anda ingin memiliki printer dengan biaya operasional yang rendah, maka OKI merupakan pilihan yang tepat untuk anda.

Epson Workforce Pro WP-4025 – dari Rp2,7 jutaan
Epson masuk ke pasar printer all in one untuk kantoran dengan Epson Workforce Pro WP-4025. Ini adalah printer multifungsi  inkjet warna, salah satu generasi baru yang benar-benar dapat melemahkan printer laser biasa. Workforce Pro dirancang untuk melayani kantor sederhana berukuran dengan kabel dan jaringan nirkabel built-in. Kekuatannya yang mampu mencetak 20.000 lembar tentu akan sangat memadai. Kecepatan printer ini hanya mampu mencetak 16 halaman per menit yang hanya cukup mengatasi pekerjaan kantor kecil. Meskipun tidak dapat menyelesaikan sepenuhnya pada fitur office, biaya rendah yang ditawarkan Epson Workforce Pro WP-4025 setidaknya dapat memenuhi kebutuhan printer all in one untuk kantor kecil.

Samsung CLP-775ND Colour Laser – dari Rp8 jutaan
Ini adalah printer laser warna yang dirancang untuk kantor medium, kecil atau untuk kelompok kerja. Tidak seperti banyak printer laser baru di pasaran lainnya, printer all in one ini tidak memerlukan penggantian transfer belt setiap 50.000 cetakan yang akan sangat membantu anda dalam menekan biaya operasional. Untuk kecepatanya sendiri, printer all in one ini mampu mencetak 30 halaman setiap menitnya, tanpa mengorbankan kualitas cetak yang dihasilkan. Printer ini juga menyediakan opsi nirkabel yang akan memudahkan pekerjaan anda. [PY]