Thursday, April 16, 2015

Tips pengaturan printer HP Deskjet 1000 J110 series


• Pada tab Paper/Quality  pengandar cetak, pilih jenis kertas dan kualitas cetak yang sesuai dari menu turun-bawah Media.
• Klik tombol Advanced, kemudian pilih Paper Size yang sesuai dari menu turun-bawah Paper/Output .
• Klik ikon desktop HP Printer untuk membuka Perangkat lunak printer. Dalam Perangkat lunak printer, klik Printer Actions , kemudian klik Set Preferences  untuk mengakses pengandar cetak.
————————————————————————————————————————-
♣♣ Catatan Anda juga dapat mengakses Perangkat lunak printer dengan mengklik Start  > Programs  > HP > HP Deskjet 1000 J110 series > HP Deskjet 1000 J110 series
————————————————————————————————————————-
Catatan
• Kartrid tinta HP asli dirancang dan diuji dengan printer dan kertas HP agar menghasilkan kualitas cetak terbaik meskipun pencetakan dilakukan berkali-kali.
————————————————————————————————————————
♣♣Catatan HP tidak dapat menjamin kualitas dan keandalan persediaan non-HP. Servis atau perbaikan produk yang diperlukan akibat penggunaan persediaan non-HP tidak tercakup dalam jaminan.
————————————————————————————————————————-
• Peringatan dan indikator level tinta memberi perkiraan hanya untuk tujuan perencanaan.
♣♣ Catatan Saat Anda menerima pesan peringatan bahwa tinta hampir habis, sediakan kartrid pengganti untuk menghindari kemungkinan penundaan pencetakan. Anda tidak perlu mengganti kartrid, kecuali kualitas cetaknya sudah sangat rendah.
• Anda tidak hanya dapat mencetak pada satu sisi kertas melainkan keduanya.
♣♣Catatan Klik tombol Advanced (Lanjutan) pada Paper/Quality (Kertas/ Kualitas) atau tab Layout (Tata Letak). Dari menu turun-bawah Pages to Print (Halaman yang akan dicetak), pilih Print Odd Pages Only (Cetak Halaman Ganjil Saja). Klik OK untuk mencetak. Setelah halaman bernomor ganjil dokumen selesai dicetak, keluarkan dokumen itu dari baki keluaran. Muatkan kembali kertas pada baki masukan dengan sisi kosong menghadap ke atas. Kembali ke menu turun-bawah Pages to Print (Halaman yang akan dicetak), kemudian pilih Print Even Pages Only (Cetak Halaman Genap Saja). Klik OK untuk mencetak.
• Mencetak hanya menggunakan tinta hitam
♣♣Catatan Jika Anda ingin mencetak dokumen hitam putih dengan menggunakan tinta hitam saja, klik tombol Advanced. Dari menu turun-bawah Print in Grayscale , pilih Black Ink Only , kemudian klik tombol OK. Jika Anda melihat Black and White sebagai satu-satunya pilihan pada tab Paper/Quality atau tab Layout , pilih opsi itu.
Sumber