Saturday, April 25, 2015

Epson M200




Epson Tenaga Kerja M200 adalah all-in-one monokrom tinta tangki terintegrasi dengan sistem printer dan konektivitas Ethernet serta ADF. sistem tinta terus menerus sangat ideal untuk kantor rumah dan pengguna kantor kecil, yang mencari untuk memotong biaya pencetakan, dan dilengkapi dengan dua botol tinta asli Epson - satu botol starter dan satu botol 140ml standar. Botol tinta
standar menawarkan hasil halaman dari 6.000 pages1.

Cepat pengeringan tinta pigmen asli Epson memastikan dokumen bisnis anda, noda dan tahan pudar, sementara teknologi Micro Piezo Epson menawarkan kualitas pencetakan dokumen. Selain itu, selama 12 bulan (atau 50.000-halaman) garansi, dan dukungan layanan tambahan, memberikan pikiran tenang dan membantu jika Anda membutuhkannya.

Tujuan-dibangun sistem tinta tangki sepenuhnya terintegrasi ke dalam printer, sehingga Anda dapat menikmati pencetakan handal tanpa kekacauan atau kerumitan yang sering dikaitkan dengan non-asli isi ulang dan sistem tinta pihak ketiga tangki. Botol-botol tinta Epson asli membuatnya mudah untuk mengisi ulang tangki tinta dengan label yang jelas dan tetesan bebas nozzle.

Epson Tenaga Kerja M200 adalah jaringan-siap untuk berbagi di seluruh kelompok kerja kecil, tetapi juga dapat digunakan pada desktop pengguna berkat individu untuk ukuran yang kompak. Kecepatan cetak cepat hingga 15ppm2 juga membantu meningkatkan produktivitas kantor, sehingga Anda tidak harus menunggu sekitar untuk cetakan. Selain itu, Anda dapat menghasilkan berbagai bahan tambahan, seperti dipimpin, kartu bisnis kertas dan amplop. Dengan Epson iPrint3 Anda dapat mencetak jarak jauh dari smartphone dan tablet PC anda.

Epson Tenaga Kerja M200 memiliki footprint kecil yang mudah melengkapi setiap lingkungan kerja anda itu  berkat penggunaan energi yang cepat start-up dan rendah, ini printer ENERGY STAR-kualifikasi sangat ideal untuk setiap kantor hemat energi.


  1. Ultra-rendah-biaya pencetakan: Monochrome terintegrasi sistem tinta tangki
  2. All-in-one dengan ADF: Print, scan dan copy
  3. Epson kualitas cetak: Micro Piezo teknologi
  4. Epson garansi layanan
  5. Epson iPrint
Sumber