Wednesday, April 29, 2015

PIXMA Ink Efficient E510 dan E610, Printer All-in-One dengan Kapasitas Cetak yang Banyak dan Efisien

 Canon sebagai pemimpin teknologi printer melengkapi jajaran printer PIXMA inkjet all-in-one dengan menghadirkan PIXMA Ink Efficient E510 dan E610. Kedua varian terbaru ini dibekali kapasitas kartrid tinta yang bisa mencetak lebih banyak sekaligus efisien. Kapasitas kartrid yang besar membuat kedua printer ini dapat mencetak di kertas A4 hingga 800 halaman (tinta hitam-putih) dan 400 halaman (tinta berwarna) dalam sekali pasang.
PIXMA Ink Efficient E510
”Daya tampung tinta yang lebih besar secara signifikan
akan membantu pengguna mengurangi frekuensi pergantian kartrid. Hal ini membuat proses kerja semakin efisien,  nyaman dan praktis,” ungkap Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.
Aktivitas mencetak, memindai dan menyalin dokumen dengan menggunakan PIXMA Ink Efficient E510 dan E610 menjadi lebih ringan berkat dukungan Automatic Document Feeder (ADF). Fitur ini membuat PIXMA E510 dan E610 sanggup menampung 30 lembar dokumen sekaligus.  Ukuran kertas yang bisa dicetak ataupun di-scan sampai dengan ukuran legal, sungguh praktis.
PIXMA Ink Efficient E510 dan E610 juga dibekali teknologi yang membuat proses mencetak lebih cepat. PIXMA Ink Efficient E510 dan E610 masing-masing dapat mencetak foto borderless ukuran 4” x 6 “ dalam waktu 44 detik dan 46 detik.
Pada PIXMA Ink Efficent E510 kecepatan cetak dokumen berwarna adalah 5 ipm (images per minute) dan 8,6 ipm untuk dokumen hitam-putih. Sementara itu, pada PIXMA E610 kecepatan cetak dokumen berwarna ialah 5,2 ipm dan 8,9 ipm untuk dokumen hitam-putih.
Sisi efisien dari kedua printer ini semakin diperkuat dengan konsep desain FastFront yang membuat pengguna cukup membuka panel printer bagian depan untuk memudahkan akses pengisian tinta dan kertas.
Fitur lainnya yang semakin memperkaya pengalaman mencetak dengan E610 dan E510 adalah My Image Garden. Fitur terbaru dari Canon ini akan membantu dan memudahkan pengguna dalam mengatur foto yang telah dipindai dan menemukan kembalifile-nya untuk dicetak. Fitur ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas warna-warna pada foto lama pada saat ingin dicetak.
Pengguna yang menyimpan banyak foto di Facebook juga dapat menggunakan software Print Your Days. Program ini memakai animasi on-screen untuk membantu pengguna dengan mudah mengatur kumpulan foto dengan banyak pilihan template layoutdan pola background yang menarik.
PIXMA Ink Efficient E610
Kualitas Cetak Prima
Kualitas cetak yang memukau dapat dihasilkan PIXMA Ink Efficient E510 dan E610 dengan dukungan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) yang mampu menciptakan tetesan tinta mikroskopis 2pl untuk cetak yang lebih detil. Selain itu, terdapat teknologi Canon Hybrid System yang memadukan jenis tinta Dye dan Pigment.
Ketika mencetak foto maka yang digunakan tinta Dye untuk menghasilkan gradasi yang halus, sedangkan saat mencetak teks printer menggunakan Pigment hitam yang mencetak huruf lebih tajam dan jernih. Cetak foto dengan printer ini bisa bertahan hingga 100 tahun karena menggunakan Canon’s ChromaLife100 system yang bisa melindungi foto dari terpaan cahaya, kelembaban dan suhu.
Keamanan Terjamin
Khusus untuk PIXMA Ink Efficient E610 yang memiliki fungsi sebagai alat fax, Canon melengkapi dengan fitur fax securityFitur ini memungkinkan pengguna mengirimkan dokumen yang sifatnya rahasia dengan aman tanpa khawatir salah kirim. Hal ini karenafax security mengharuskan pengguna memasukan nomor fax dua kali untuk konfirmasi. PIXMA Ink Efficient E610 juga bisa membuat dokumen PDF dengan password untuk menjaga kerahasiaan informasi.
pt. Datascrip sebagai Autorized Distributor Canon di Indonesia, memasarkan PIXMA Ink Efficient E510 dan E610 dengan harga
PIXMA Ink Efficient E510      Rp. 930.000,-
PIXMA Ink Efficient E610      Rp  1.250.000,-
Tinta
PG88 Black (21 ml)  Rp. 132.000,-
CL98 Colour (15 ml) Rp. 159.000,-