Monday, April 27, 2015

Printer 4 in One Fuji Xerox Dilengkapi Fitur Keamanan


Fuji xerox menginformasikan peluncuran printer docuprint cp405 d serta printer laser warna dengan fitur lengkap yang dibekali kekuatan sistem keamanan. 

printer anyar dari fuji xerox ini dirancang dengan fitur
jaringan yang safe. disamping itu, printer ini mempunyai kecepatan serta kehandalan tinggi saat mencetak teks ataupun gambar. 

docuprint cp405 d serta docuprint cm405 df diperuntukkan untuk perusahaan menengah serta besar. banderol harga untuk cm405 df seharga rp19, 59 juta, namun cp405 d dijual seharga rp10, 77 juta. 

docuprint cp405 d serta docuprint cm405 df mencukupi keperluan usaha menengah serta besar, dimana printer ini tawarkan kecepatan cetak 35 halaman per menit ( satu segi ) serta 23 halaman per menit didalam mode duplex ( cetak kertas dua segi ). 

ke-2 printer ini mempunyai fitur drum serta toner berkapasitas tinggi. mesin cetak canggih ini juga memakai fuji xerox ea-eco toner dengan resolusi cetak sampai 9600 kali 600 ( interpolasi ) yang bekerja dengan suhu 20 derajat celcius lebih rendah dari toner konvensional. 

untuk printer warna multifungsi docuprint cm 405 df dilengkapi fitur lengkap layaknya cetak, copy, scan, faks. tak hanya. disamping itu, printer ini juga beri dukungan konektivitas usb. hingga, pengguna dapat segera mencetak teks atau gambar melewati usb, tanpa butuh berpindah pada computer. 

untuk fitur keamanan, docuprint cp405 d serta docuprint cm405 df dilengkapi dengan ipv6, ipsec, secure https ( ssl ) serta snmpv3. snmpv3 membuat perlindungan info perangkat yang dikomunikasikan dari printer ke server manajemen didalam lingkungan intranet ( jaringan lan ). 

sesaat ipsec, menghindar data pengguna dari pencurian atau pemalsuan didalam lingkungan intranet. fitur secure print, mengenkripsi data sepanjang transmisi serta cuma dapat mencetak sesudah password dimasukkan oleh pengguna pada pad control. 

secure print, ada kontrol panel. dapat di-setting cuma untuk printer serta kopi. disamping itu, secure print, yakni saat ada dokumen rahasia yang pingin dicetak, maka pengguna baru dapat terima hasil cetak sesudah memasukkan password, jelas teddy susanto, country sales manager fuji xerox indonesia di jakarta, ( 26/2/2013 ). 

bukan sekedar fitur keamanan, teddy juga menghimpitkan bahwa printer laser dari fuji xerox ini juga handal serta irit. ada factor penekanan cost, mode duplex ( print dua segi ). long life drum buat irit tinta, ea eco toner, untuk kurangi mengonsumsi daya dan energy saving ( irit daya listrik ), terangnya.
Sumber