Wednesday, April 29, 2015

Printer Epson Stylus SX525WD Dengan Dukungan WiFi


Seiring kehandalan dan kepraktisannya dalam menunjang sejumlah perangkat yang mengusungnya, konektivitas berbasis WiFi kini mulai banyak diadopsi oleh berbagai
perangkat mobile maupun non mobile. Dan tak dipungkiri lagi, dukungan konektifitas yang satu ini kini berlahan-lahan mulai bergeser untuk mendukung perangkat cetak mencetak yang semakin marak akhir-akhir ini.
Berkenaan dengan itu, Epson baru saja meluncurkan printer Stylus terbarunya di Inggris yang dikenal dengan printer All-in-One dengan model SX525WD. Adapun printer All-In-One tersebut dilengkapi dengan built-in konektivitas WiFi untuk mendukung proses pencetakan nirkabel. Epson SX525WD ini menawarkan pencetakan cepat mencapai 36 halaman per menit dan pemindaian (scan) dan fungsi penyalinan (copy).
Printer Stylus SX525WD terbaru ini dilengkapi dengan fitur layar LCD besar untuk tampilan cepat dan pencetakan foto. Selain itu, printer ini juga telah mendukung pencetakan dua sisi otomatis dan mampu untuk mencetak file dan gambar langsung dari kartu memori. Printer dengan dukungan konektifitas WiFi ini ternyata menggunakan printer Epson Durabrite Ultra Ink untuk memberikan dokumen yang jelas dan laboratorium foto berkualitas yang tahan air, pena stabilo dan memudar (fading).
Mengenai harga dan keberadaannya sendiri, printer serba guna dengan dukungan WiFi ini  dibandrol sebesar 149,99 GBP atau sekitar 2 jutaan rupiah.