Wednesday, April 29, 2015

Hasil Cetak Printer HP Designjet Z3200 Awet 200 Tahun

http://images.detik.com/content/2013/07/03/317/101158_saffir_slp_en.jpgDesignjet Z3200 (hp)


Jakarta - Tidak hanya di kelas konsumer, Hewlett-Packard (HP) juga agresif mengincar kelas profesional. Produk terbaru vendor asal Amerika Serikat itu masuk dalam varian printer Designjet Z.

Mengandalkan HP Designjet Z3200, produk printer untuk kelas profesional ini berusaha menawarkan keleluasaan portofolio solusi pencetakan bagi para pekerja kreatif dan juga penyedia layanan pencetakan lewat hasil cetak prima dan tahan lama baik dalam hitam-putih maupun warna.

Menurut Lydia Budianto, Market Development Manager HP Designjet HP Indonesia, Designjet Z3200 ideal untuk fotografer, penyedia layanan pencetakan dan foto, desainer grafis, agen iklan dan pencetak komersial.

Selain itu, berdasarkan sertifikasi yang dikeluarkan oleh badan riset Wilhelm Imaging, Lydia mengatakan bahwa ketahanan hasil cetak Designjet Z3200 sanggup bertahan hingga 200 tahun, asalkan mengandalkan media pencetakan kreatif dari HP.

"HP Designjet Z3200 merupakan produk superior dalam jajaran portofolio HP yang memberikan solusi fotografi digital yang inovatif. Dengan HP Designjet Z3200, menciptakan hasil cetak warna dan hitam putih dengan kualitas kelas galeri menjadi sangat efisien," ujar Lydia di Lifestyle X’nter, Jakarta.

Ia menambahkan, kemampuan hasil cetak kualitas kelas galeri yang mampu dilakukan oleh HP Designjet Z3200 dimungkinkan berkat adaptasi sistem pencetakan 12 cartridge dan juga telah mengandalkan jenis tinta pigmen HP Vivera.


Selain itu, berkat aplikasi HP 73 Chromatic Red Ink yang dimilikinya, cakupan PATONE dimungkinkan mampu mencapai kisaran 95%.

Fitur menarik lainnya yang dimiliki HP Designjet Z3200 adalah HP Color Center yang memungkinkan pengguna untuk secara mudah mendapatkan kalibrasi warna dan profiling yang akurat.

Ditambah fitur spectrophotometer dan teknologi HP Dreamcolor, pengguna diklaim bakal makin mudah mengembangkan profil International Color Consortium (ICC) dalam kondisi tertentu.

Sumber