Wednesday, April 29, 2015

Printer Portable Epson PictureMate Charm Yang Ciamik Nan Cantik

epson-picturemate-charm
Senang mengabadikan momen-momen terbaik Anda? Namun sayang sekali terkadang kita kesulitan harus berbagi hasil jepretan kamera kita kepada rekan karena butuh waktu untuk mencetak foto dan siap memajangnya di album foto kesayangan atau menempelkannya
di berbagai barang pribadi kita untuk dikreasikan.
Kalau Anda sedang berada di perjalanan, mungkin harus repot-repot mencari jasa cuci cetak foto digital terlebih dahulu. Tapi kalau Anda bisa melakukannya sendiri, dimana saja dan kapan saja, apa Anda tertarik untuk melakukannya?
Ya, kini semua lebih sederhana dan mudah untuk dilakukan. Apalagi sejak kelahiran printer portable yang dapat Anda gunakan dalam mencetak foto hasil jepretan kamera Anda. Printer keluaran Epson yang dinamai PictureMate Charm ini kelihatannya memang cantik dan ciamik punya. Printer mini yang canggih ini bisa mencetak foto berwarna berukuran 4×6 inchi hanya dalam waktu 37 detik saja. Wah!
Selain itu printer dengan ukuran LCD 2.5 inchi ini sudah dilengkapi dengan multicard reader juga dukungan Bluetooth sehingga Anda dapat dengan mudah mencetak foto dari ponsel Anda sekalipun. Printer imut ini dapat menyimpan 150 lembar kertas glossy atau 100 lembar kertas lebih tebal yang berukuran 4×6 inchi. Kabarnya printer cantik ini akan segera diresmikan minggu depan, namun sampai saat ini, kami belum tau bocoran harga dari printer keluaran Epson ini.