Wednesday, April 29, 2015

Tingkatkan Produktivitas dan Efisiensi Perusahaan dengan Printer Laser Canon imageCLASS LBP7780Cx

Jakarta, (6 Mei 2013) lalu - Persaingan bisnis menuntut para pelaku usaha untuk lebih produktif dan efisien. Cetak mencetak dokumen merupakan kegiatan operasional bisnis perusahaan yang tidak bisa dihindarkan, mulai dari dokumen perjanjian kerja, surat
penawaran, laporan penjualan, hingga laporan keuangan dan lainnya. Tidak hanya korporasi, pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) juga tidak luput dari cetak dokumen.
Perkembangan teknologi dewasa ini telah memudahkan pelaku bisnis untuk mendapatkan perangkat cetak yang berkualitas dan efisien, salah satunya imageCLASS LBP7780Cx. Printer laser warna terbaru dari Canon ini sangat tepat digunakan untuk kegiatan operasional bisnis korporasi maupun UKM. Selain mampu menekan biaya operasional, printer ini memiliki kualitas cetak yang prima.
Kebutuhan Cetak Cepat dan Berkualitas
Selain sumber daya manusia, kecepatan dan kualitas kerja harus didukung oleh teknologi yang digunakan. Ratusan lembar dokumen harus disiapkan segera untuk laporan di forum rapat. Hal ini tidak lagi menjadi masalah. Dengan kemampuan cetak hingga 32 halaman per menit (ppm) dan resolusi maksimum hingga 9600dpi x 600dpi, printer ImageCLASS LBP7780Cx akan sangat membantu kegiatan cetak mencetak dokumen dalam waktu cepat.  Selain itu, printer ini juga memiliki waktu respon cetak yang singkat, hanya 10,4 detik untuk dokumen berwarna dan 10,2 detik untuk cetak hitam putih.
Untuk hasil cetak dokumen berwarna yang terlihat dengan jelas, bersih, dan optimal, Canon menanamkan Polymerized S-Toner. Selain itu, printer ini sudah mendukung PCL 5c/6 dan Adobe PostScript 3.0. Untuk diketahui PostScript mendukung pencetakan yang berkualitas tinggi untuk dokumen bergambar maupun grafik vektor di industri kreatif. Canon LBP7780cx juga memiliki UFR II (Ultra Fast Rendering II) yang merupakan original driver dari Canon.  Keistimewaan UFR II ini dapat mengakselerasikan pemrosesan dokumen sekaligus mengurangi beban muatan memori di printer.
Dilengkapi dengan Multifunctional Embedded Application Platform (MEAP), printer ini mampu membuat alur kerja menjadi semakin mudah dan lebih efisien. Terintegrasi dengan uniFLOW print management dan accounting system, para pelaku usaha kecil bisa lebih fleksibel dalam melakukan proses pencetakan pengaturan keuangan dan akuntansi.
Hemat Biaya, Hemat Energi
Untuk memangkas biaya operasional perusahaan dibutuhkan perangkat yang hemat energi. Dari segi konsumsi listrik, printer LBP7780Cx memiliki daya yang tergolong irit, dimana hanya mengkonsumsi 1,6kWh/minggu. Dalam keadaan standby, printer ini hanya mengkonsumsi listrik sebesar 35W, dan hanya 1W ketika dalam keadaan sleep mode. Sehingga printer ini lebih hemat energi untuk digunakan dalam pengoperasian sehari-hari.
Kapasitas Besar dan Mudah Digunakan
Sebagai pencetak dalam jaringan kerja dan kebutuhan jumlah cetak yang tinggi,  ketersediaan kertas pada printer untuk pencetakan adalah hal yang sangat penting. Printer LBP7780Cx mendukung untuk penampungan kertas dengan volume yang besar. Tempat penyimpan kertas pada printer ini dapat menampung sampai 500 lembar ditambah lagi kapasitas multi-purpose tray sebanyak 100 lembar. Jika diperlukan masih tersedia penampung kertas tambahan (optional) yang dapat menampung 500 lembar kertas lagi. Jadi total volume kertas yang dapat ditampung oleh printer sebanyak 1.100 lembar.
Sebagai fitur tambahan, printer LBP7780Cx sudah mendukung pencetakan secara langsung hanya melalui perangkat USB flash diskPengguna cukup menancapkan USB flash disk, pada printer ini dan bisa langsung mencetak berbagai dokumen dalam format yang berbeda-beda, seperti PDF, JPEG, TIFF, dan XPS.
Untuk memudahkan pengoperasian, printer ini dilengkapi dengan layar LCD 5 baris, dilengkapi dengan grafis animasi, danautomatic character scroll. Dan tentu saja dengan fitur Auto Duplex Print yang tertanam pada printer ini memberikan efisiensi dari sisi penggunaan kertas.
”Para pelaku UKM dan korporat dihadapkan akan kebutuhan pencetakan dokumen yang lebih efisien dan berkualitas tinggi. Dengan hadirnya imageCLASS LBP7780Cx, printer dengan fitur network, para pelaku bisnis tidak hanya akan mendapatkan keuntungan dari segi mencetak dokumen yang lebih baik dan lebih efisien, melainkan memungkinkan mereka untuk mengakses fitur keamanan yang mutakhir dan terintegrasi dengan solusi pencetakan-akunting yang dimiliki oleh Canon, yaituMEAP dan uniFlow systemujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.
pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer laser Canon imageCLASS LBP7780Cx dengan harga Rp. 16.250.000,-
Cartridge 332 Black (6100 pages) Rp. 1.500.000,-
Cartridge 332 Black II (12000 pages) Rp. 2.000.000,-
Cartridge 332 Cyan,Magenta,Yellow (6400 pages) Rp. 1.990.000,-