Monday, April 27, 2015

Astragraphia Luncurkan Produk Ramah Lingkungan



Jakarta, PT. Astra Graphia melalui Layan Gerak, salah satu unit penjualannya merilis sejumlah produk printer dan kertas bermerek Fuji Xerox. Peluncuran tersebut dimaksudkan
untuk solusi perkantoran sebagai pelengkap konsep One Stop Office Services Layan Gerak.

Layan Gerak menawarkan seluruh rangkaian produk Fuji Xerox Printer, baik Single Function Printer maupun Multi Function Printer monokrom maupun berwarna. Mereka juga melengkapi produk barunya dengan berbagai fitur untuk pengguna rumahan maupun enterprise.
Produk baru tersebut antara lain adalah DocuPrint P255dw, 255z, P355db, dan M355df, sedangkan untuk seri laser ada DocuPrint CP 405d, Phaser 6700, dan Phaser 7800. Layan Gerak juga meluncurkan produk kertas baru yang bernama Fuji Xerox Performer Paper. Kertas ini dibuat dengan menggunakan sumber daya yang bersertifikat FSC yan terbuat dari plantation fiber, Elemental Chlorine Free Pulp, yang semua materialnya dapat didaur ulang.

“Layan Gerak senantiasa berkomitmen untuk terus meningkatkan varian produk agar dapat memenuhi kebutuhan segmen customer yang berbeda, disertai dengan inovasi terus-menerus dalam layanannya,” ujar Teguh Santoso, Chief Executive Printer Channel Busineess Astragraphia.