Wednesday, April 22, 2015

Printer Laserjet Warna HP 1025

Anggapan Printer laserjet warna sebagai printer mahal kini sudah tidak berlaku lagi. Produsen ternama HP telah memproduksi printer laser warna murah yaitu HP1025. Desain dan bentuknya juga berbeda dari Hp laserjet warna lainnya yang cenderung besar. Printer HP 1025 bentuknya cukup kecil seperti laserjet monochrome. HP memproduksi seri printer menjadi 2 varian, yaitu HP 1025 dan HP 1025NW. Yang membedakan hanya penggunaan fitur wireless pada HP 1025NW. Printer ini sangat sesuai untuk kebutuhan kantor yang membutuhkan hasil cetak sempurna dan aktifitas mencetak yang tinggi.
HP laserjet 1025 sudah menggunakan teknologi HP Image RET 2400, ini mampu menghasilkan kualitas mencetak yang baik. Printer ini didukung kemampuan resolusi 600 x 600 dpi, meskipun kecil tetapi tetap berkualitas dan lebih awet penggunaan toner. Berdasarkan hitungan maksimal duty cycle mencapai 15000 halaman untuk 1 bulan. Harga printer laserjet warna yang murah dan terjangkau ini didukung perawatan yang mudah dan terjangkau. Tentu ini menjadi solusi hemat untuk kebutuhan mencetak berkualitas dan mobilitas tinggi dikantor ataupun usaha lainnya.
Setelah melihat spesifikasi dan teknologi printer HP 1025, kini saatnya Anda beralih menggunakan printer laser warna. Harganya yang terjangkau hampir sama dengan harga printer inkjet tentu menjadi bahan pertimbangan Anda. Printer ini mendukung program low-cost bagi anggaran tempat usaha atau kantor. Harga refill toner catridge juga pasti lebih terjangkau dibanding laserjet warna lainnya. Spare part printer laserjet warna dari hp cukup mudah didapatkan. Maka ini adalah inovasi baru dalam mencetak dan harus Anda coba.