Monday, May 4, 2015

Spesifikasi Epson Stylus Pro 4900

Jika Anda seorang fotografer profesional atau cetak pembuat, Anda perlu tidak lagi tergantung pada laboratorium dan peralatan pihak ketiga, bahkan jika kebutuhan Anda
seperti menuntut mereka ambisius. Epson Stylus Pro 4900 sangat besar menurut standar printer apapun yang pernah kita terakhir sebelumnya, di 430x840x770mm. 

Hal ini memiliki layar penuh warna yang memungkinkan Anda untuk memonitor tingkat tinta dan mengkonfigurasi pengaturan kertas. Hal ini dapat mengambil ukuran kertas hingga A2 dan turun ke 10x8in dan dapat menangani berbagai kertas roll, dari media foto glossy untuk saham seni rupa. Ia bahkan memiliki cutter terintegrasi untuk mengiris cetakan Anda selesai dari gulungan.


Spesifikasi Epson Stylus Pro 4900

4900
Sementara printer format yang paling besar hanya memiliki baki kertas belakang, Pro 4900 ini baki utama adalah cartridge di bagian bawah printer, mampu memegang 250 lembar kertas 75gsm atau 100 lembar kertas foto. Bila mencetak pada A3 atau kertas yang lebih besar, Anda harus menarik baki keluar dan memperluas ke panjang penuh. Posisinya dan panduan plastik berarti bahwa hal itu mungkin untuk sengaja mendorong kertas Anda terlalu jauh ke dalam printer, yang dapat menyebabkan kemacetan kecil. Namun, ini adalah satu-satunya masalah pakan kertas kami temui pada setiap saat selama pengujian. Printer juga dapat menangani kertas bobot hingga 1000gsm melalui sheet feeder depan.
The 4900 dibutuhkan 11 cartridge besar-kapasitas tinggi ultra UltraChrome HDR dengan 200ml tinta dalam masing-masing, termasuk matt dan foto hitam, ditambah cahaya hitam dan cahaya lampu hitam untuk menambah detail dalam gambar hitam dan putih. Perhatikan bahwa meskipun printer memiliki kedua foto dan matt tinta hitam, proses beralih di antara mereka mengambil printer beberapa menit dan mengeluarkan lebih sedikit tinta, baik sebagai orang kulit hitam berbagi print head yang sama.
ghghfgh
Anda juga mendapatkan biasa cyan, magenta dan kuning, dengan penambahan hijau, lampu cyan, magenta sangat ringan dan oranye. Ini kombinasi yang tidak biasa warna, tetapi mereka berkontribusi terhadap kemampuan mengklaim printer untuk mereproduksi 98% dari palet warna Pantone. 
Jika perangkat lunak Anda dapat membuat itu, kemungkinan sangat bagus bahwa printer ini dapat mencetak dengan akurasi yang lengkap. The 4900 juga dapat menangani ruang warna 16-bit-per-channel, seperti yang didukung oleh perangkat lunak editing gambar profesional dan beberapa kamera digital.
gfgdfgdfgdfgfdgdfg
Tinta yang berbasis pigmen, yang berarti bahwa mereka berbaring partikel kecil warna pada permukaan kertas daripada berendam dalam seperti tinta berbasis dye. Sementara tinta dye secara tradisional dianggap sebagai cerah dan digunakan untuk menjadi media favorit untuk shading yang halus, pigmen sekarang standar industri untuk pencetakan foto profesional dan semi-profesional. Mereka berdarah-tahan, yang mengarah ke detail ultra-tajam, dan tes menunjukkan mereka untuk memiliki umur panjang lebih besar di bawah kondisi penyimpanan yang paling. 
Sementara beberapa printer berbasis pigmen, terutama mereka yang berada di kisaran Pro Canon, gunakan mantel yang jelas untuk memberikan cetak mengkilap untuk foto mereka, tinta pigmen Epson tidak memerlukan lapisan tersebut. Jika Anda mencetak pada kertas glossy, Anda akan mendapatkan mengkilap cetakan, meskipun kami menyadari bahwa ini dapat secara tidak sengaja tergores jika tidak ditangani dengan hati-hati.
Kualitas cetak 4000 adalah menakjubkan, dengan warna yang cemerlang akurat dan setiap sedikit detail kita berharap untuk di cetak foto kami. Di sisi-by-side perbandingan pada pengaturan default, kita sedikit pilihan kontras dan cahaya nada reproduksi Canon Pixma Pro-1, namun perbedaan hanya itu: perbedaan bukan kesalahan diidentifikasi. Sementara itu, glossy foto kami warna yang ditampilkan cemerlang akurat dan reproduksi beredar halus detail kontras rendah. Cetak kecepatan yang mengesankan, dengan foto A3 muncul dalam enam menit dan 38 detik. Dua foto 10x8in dicetak dalam empat menit, 58 detik.
eeee
Kami terganggu oleh keengganan Epson untuk merilis angka konsumsi tinta. Kami juga tidak disediakan dengan set lengkap kartrid, yang akan memungkinkan kita untuk melaksanakan uji coba-down kita sendiri. Hal ini jelas bahwa kartrid 200ml cenderung pergi jauh, tapi sama jelas bahwa Anda dapat dengan mudah menggunakan banyak tinta saat mencetak bahkan gambar A2 tunggal bingkai penuh warna. Pada £ 86 per cartridge, Anda akan pasti berharap untuk mendapatkan sedikit adil penggunaan dari satu set, tapi kami tidak dapat menghitung angka hasil bahkan samar-samar realistis berdasarkan data yang tersedia.
Untuk tujuan kami, Stylus Pro 4900 merupakan tinggi air-tanda kualitas pencetakan premium. Meskipun harga dari £ 1787 yang mahal bahkan untuk banyak fotografer profesional dan cetak pembuat, tentu memiliki fitur yang akan berguna bagi mereka yang mencari nafkah dari hasil cetak mereka. Untuk sisa dari kami, percetakan berkualitas tinggi menyediakan titik berguna perbandingan untuk printer lebih murah.
Kedua £ 551 Epson Stylus Photo R3000 yang dan £ 615 Canon Pixma Pro-1 menghasilkan cetakan foto A3 yang datang mengejutkan dekat dengan kualitas Pro 4900. R3000 bahkan memiliki dukungan untuk beberapa kertas roll, tapi diberi pilihan, kami akan pergi untuk Canon Pixma Pro-1 sebagai A3 + printer terbaik untuk membeli jika anggaran Anda tidak meregang untuk monster A2 seperti Epson Pro 4900.