Monday, May 4, 2015

Printer Terkecil di Dunia dengan Kemampuan Maksimal

Mainan berbentuk kotak ini nampak unik dan lucu. Eiittss, tunggu dulu. Kotak berbentuk kubus ini bukan mainan anak-anak loh. Tapi gadget imut yang satu ini adalah sebuah printer mini! Walaupun sekilas terlihat seperti mainan anak-anak, namun Anda jangan dibuat terkecoh oleh penampilannya yang menarik.

Printer mungil ini dapat
mencetak catatan-catatan kecil berisi informasi yang kita butuhkan atau kita inginkan dari internet. Contohnya saja status Facebook yang baru di-update, status Twitter, tempat rekomendasi dan resep dari Foursquare, email dan lain-lain. Unik bukan?

Printer mini ini diproduksi oleh sebuah perusahaan desain dari London, Inggris yang bernama Berg. Cara kerja printer mini yang canggih ini mirip seperti mesin kasir yang dapat mencetak bon belanjaan kita. Dengan menggunakan sistem printer termal, printer mini ini dapat mencetak informasi apapun yang kita inginkan dari internet.

Selain itu, printer mini ini terhubung dengan aplikasi dari handphone kita atau gadget pintar kita. Dengan begitu, kita dapat mencetak informasi yang kita inginkan dari internet lewat handphone atau gadget lainnya, seperti tablet dan sebagainya.

Perusahaan desain Berg mengatakan bahwa kehadiran printer mini ini sudah diumumkan sejak November 2011. Saat pertama kali diperkenalkan, printer mini ini sudah berhasil menarik perhatian jutaan orang pada 5 hari pertama.

Perusahaan Berg juga mengatakan bahwa mereka telah mengadakan kerja sama dengan beberapa jejaring sosial yang populer di seluruh dunia. Beberapa diantaranya adalah Facebook, Twitter, Foursquare, Google, dan lainnya.

Jika Anda tertarik untuk membeli printer mini yang canggih ini, Anda dapat membelinya dengan harga 259 dolar Amerika atau sekitar 2,5 juta rupiah.
Sumber