Monday, May 4, 2015

Printer All in One Ringkas dengan Harga Terjangkau


Canon PIXMA MG2570
 
Untuk menunjang kebutuhan aktivitas home office, Canon terus memperkaya jajaran printer all in one besutannya dengan menghadirkan seri PIXMA MG2570 dan MG2470. Kedua printer ini dirancang lebih ringkas dan memiliki kemudahan dalam sisi pemakaian, sehingga keduanya mudah terintegrasi ke lingkungan kerja yang memiliki ruang kecil.
 
Selain itu, dukungan wadah pemindai juga didesain untuk memudahkan proses pemindaian dokumen lebih tebal. Untuk opsi pemakaian tinta, pengguna dapat memilih kartrid ukuran XL yang membantu meminimalisir siklus penggantian tinta. Fitur lainnya yang turut disematkan oleh Canon adalah fitur Auto Power On. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, printer akan otomatis menyala ketika ada kiriman perintah pencetakan.
 
Fitur lainnya adalah Quite Mode yang memiliki kemampuan untuk meminimalisir suara bising yang dihasilkan oleh kedua printer ini. PIXMA MG2570 dan MG2470 telah memanfaatkan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) yang mampu menciptakan tetesan tinta mikroskopis 2pl untuk cetak yang lebih detail. Hasilnya adalah cetakan gambar beresolusi tinggi dengan kualitas foto yang memukau bisa diproduksi oleh kedua printer ini.
 
Canon PIXMA MG2470
 
Selain itu, kualitas cetak diperkuat dengan teknologi tinta Canon PIXMA Hybrid System yang dapat menerapkan tipe tinta secara berbeda untuk hasil cetak yang diinginkan. Tinta warna dye membuat foto lebih hidup dengan warna yang terang. Sementara tinta hitam dengan kerapatan pigmen lebih tinggi mencetak teks dan garis pada dokumen lebih tegas dan jelas.
 
Kecepatan MG2570 dan MG2470 untuk mencetak dokumen hitam putih adalah 8 ipm (image per minutesi/ipm) dan 4 ipm untuk dokumen berwarna. Sementara itu, kecepatan mengoopi dokumen berwarna adalah 2,5 ipm. 
 
PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer ini dengan harga Rp750.000 untuk PIXMA MG2570 sudah termasuk 1 kartrid hitam (PG745) dan 1 kartrid warna (CL746). Sedangkan printer PIXMA MG2470 ditawarkan dengan harga Rp 895.000 dengan 2 kartrid hitam (PG745) ditambah 1 kartrid warna (CL746).