Monday, May 4, 2015

Spesifikasi Epson Expression Photo XP-750

Epson A4 Printer foto dan LKM biasanya melakukannya dengan baik dalam tes kualitas foto kita, dan Ekspresi XP-750 MFP sangat hidup sampai dengan harapan kami. Menggunakan Claria tinta Epson dan memiliki enam cartridge dye-based: biasa cyan, magenta, kuning dan hitam, ditambah cahaya cyan dan kartrid magenta ringan yang meningkatkan jumlah warna printer dapat menghasilkan sehingga meningkatkan kehalusan shading di cetak foto .

Spesifikasi Epson Expression Photo XP-750

Spesifikasi Epson Expression Photo XP-750
Utilitas setup pada CD driver yang
menyertainya membawa Anda melalui menghubungkan printer ke komputer Anda. Anda dapat melakukan hal ini baik melalui kabel USB, dengan menghubungkan XP-750 untuk jaringan lokal nirkabel Anda, atau dengan menggunakan port Ethernet untuk koneksi jaringan kabel. Kami memilih untuk membuat cetakan uji kami melalui USB untuk memastikan bahwa hasil tes kecepatan kami konsisten dengan yang printer foto lainnya yang telah kami terakhir. Namun, jika Anda ingin menggunakan ponsel Epson dan tablet aplikasi pencetakan, Anda harus mengatur printer up pada jaringan lokal Anda sebelum Anda mampu melakukannya.
Printer memiliki dua input kertas di bagian bawah perangkat, di bawah baki output. Karena baki output otomatis dan tidak dapat dibuka dan ditutup dengan tangan, ini membuat nyaman untuk mengakses baki masukan dan isi ulang mereka sementara printer sedang digunakan. Bagian bawah tray dapat mengambil ukuran kertas hingga A4, saat baki di atasnya dirancang untuk mengambil ukuran kertas yang lebih kecil, seperti kertas foto 4x6in. Ini berarti bahwa, mudah, Anda dapat menjaga printer sarat dengan dua ukuran yang berbeda atau jenis kertas pada saat yang sama. Baki kecil bisa memakan waktu hingga 20 lembar kertas foto, sementara yang utama memegang 100 lembar A4.
Spesifikasi Epson Expression Photo XP-750
Selain sebagai printer foto mampu, XP-750 adalah foto MFP yang lengkap dengan x1 2.400, 200dpi flatbed CIS scanner yang dapat Anda gunakan untuk membuat fotokopi dan scan gambar ke PC atau built-in kartu memori MFP reader. Card reader mendukung format termasuk kartu SDXC mana-mana digunakan oleh kebanyakan kamera digital, serta Memory Stick Pro-HG Duo, Compact Flash, MMCplus dan MicroDrive. Tidak ada dukungan untuk kartu xD, seperti yang digunakan oleh remaja Olympus dan kamera Fujifilm.
MFP melakukannya dengan baik di pemindaian dan tes copy, dengan A4 kecepatan scan 32 detik pada 300dpi dan 150dpi 14 detik pada. Hal ini juga berhasil kecepatan scan 6x4in dari 35 detik pada 600dpi dan hanya lebih dari dua menit pada 1.200 dpi. Salinan warna mengambil 30 detik dan mono satu 13 detik. Kualitas pemindaian lebih baik daripada kita telah datang ke harapkan dari scanner CIS dibangun di sebagian besar LKM rumah, dengan warna yang akurat dan reproduksi yang baik dari detail halus.
A4 pencetakan kertas polos itu bukan fokus utama dari pengujian kami, tetapi XP-750 melakukan pekerjaan yang masuk akal. Daripada memiliki kartrid tinta berpigmen khusus untuk pencetakan kertas biasa, menggunakan tinta dye yang sama untuk mencetak di atas kertas yang digunakannya untuk foto. Surat-kualitas cetak yang gelap, tapi tepi huruf melihat sedikit kabur dan beberapa baris teks goyah sedikit. Pada kualitas draft, teks abu-abu dan bergerigi yang tampak. Dokumen bisnis Illustrated dicetak dalam teks pengemudi dan mode grafis bernasib sedikit lebih baik: grafik dan ilustrasi tampak hebat, tapi teks, terutama pada ukuran kecil, lagi tampak sedikit kabur di sekitar tepi.
Dimana MFP ini benar-benar unggul dalam pencetakan foto. Kualitas gambar yang luar biasa, dengan sangat detail dan warna sangat kaya. Hal ini paling terlihat di daerah gelap, di mana nada hitam mendalam dengan banyak detail-kontras rendah. Beberapa citra uji kami memandang, jika ada, sedikit terlalu jelas, memberikan beberapa gambar cast sedikit tidak wajar. Nada magenta mendominasi, dengan warna kuning kadang-kadang mencari sentuhan memudar, tetapi kualitas keseluruhan hasil cetak foto adalah di antara yang terbaik yang kami lihat dari printer desktop standar atau MFP. Ini juga diperhatikan bahwa mudah untuk menyesuaikan penggunaan printer warna dengan mengutak-atik pengaturan penyesuaian pengemudi. Printer juga mendukung profil warna ICC, yang dapat Anda gunakan untuk memastikan pencetakan yang benar pada media spesialis pihak ketiga.
Spesifikasi Epson Expression Photo XP-750
Printer ini cukup cepat, mencetak enam foto 6x4in hanya dalam waktu tujuh menit dan dua 10x8in cetakan di sekitar empat setengah. Namun, itu tidak sangat murah untuk menjalankan, dengan foto 6x4in biaya 12.2p untuk hanya tinta atau total 41.2p jika Anda termasuk biaya kertas Glossy Premium Epson. Demikian pula, sebuah cetak A4 akan dikenakan biaya 48.6p dalam tinta dan £ 1,08 total. Lebih buruk lagi, harga ini didasarkan pada membeli multipack enam tinta. Jika Anda membelinya secara individual, Anda dapat mengharapkan biaya tinta Anda untuk menjadi hampir 14P di 6x4in dan di sekitar 55p di A4. Kertas foto murah tersedia baik dari Epson dan dari Stockist pihak ketiga, tapi pastikan Anda pergi untuk sebuah merek yang baik yang memiliki profil ICC tepat tersedia untuk itu.
Jika Anda membuat cetakan kertas biasa, Anda akan membayar 2.5p untuk halaman mono dan antara 10P dan 11p per halaman warna, tergantung pada apakah Anda menggunakan tinta multipack atau tidak. Ingatlah bahwa, karena tidak semua tinta yang digunakan pada tingkat yang sama, Anda mungkin harus membeli kartrid individu dari waktu ke waktu di samping yang multipack.
Jika Anda setelah MFP foto, maka ini adalah membeli baik, tapi kami pikir lebih murah fungsi tunggal Canon Pixma iP7250 hanya membutuhkan tepi dengan warna-warna yang lebih alami fotografi, kualitas cetak kertas biasa yang lebih baik dan biaya cetak yang lebih rendah, begitu juga membeli lebih baik jika Anda tidak membutuhkan scanner built-in.