Monday, May 4, 2015

Review dan Spesifikasi Printer Brother QL-720NW

Brother telah memperkenalkan printer label yang Anda dapat terhubung ke jaringan Anda. Kebanyakan printer label bekerja yang terbaik ketika terhubung melalui USB langsung ke PC Anda, tetapi QL-720NW Anda dapat menempatkan di satu lokasi pusat. Siapapun yang terhubung ke jaringan, dapat mencetak label alamat dengan printer Brother ini label.

Review dan Spesifikasi Printer  Brother QL-720NW

Brother QL-720NW juga dapat dihubungkan langsung
ke PC, dan kemudian bekerja seperti penulis label. Ini adalah fitur jaringan yang menetapkan label printer ini terpisah dari kompetisi. Ini juga memiliki modul Wi-Fi, untuk koneksi jaringan nirkabel. Harga sekitar £ 105 adalah sangat wajar, sebagai label penulis dari merek lain seperti Dymo biaya yang sama atau lebih tetapi tidak memiliki fungsi jaringan.
The Brother QL-720NW adalah perangkat yang cukup besar, namun dengan dimensi yang sama seperti banyak printer label lainnya. Konektor termasuk USB, ethernet dan port serial. The QL-720NW kompatibel dengan PC, Mac dan mobile Android dan perangkat iOS.
Seperti banyak printer label lain, QL-720NW adalah printer thermal. Tinta hadir dalam label, dan ketika panas diterapkan untuk label dengan printer, print-out dibuat. Keuntungannya adalah bahwa Anda tidak perlu mengubah cartridge atau toner, tapi kau juga terbatas pada hitam dan putih.
Anda mendapatkan dua gulungan label dengan printer. Salah satunya adalah 29 x 90.3mm, yang lain adalah kertas panjang kontinu mengukur 62 mm x 8 meter. Menempatkan gulungan label pada printer ini sangat sederhana, dan lebih gulungan dapat dipesan dari Brother.
Bruder berisi perangkat lunak dengan QL-720NW. CD-ROM termasuk driver, manual, Editor P-touch, Address Book dan Software Update. Selama pengujian kami tidak dapat terhubung secara nirkabel dengan Cisco Linksys E3200.