Monday, May 4, 2015

Cetakan Printer (HP) ini Mampu Bertahan 2 Abad

Hewlett Packard (HP) kembali memperkenalkan mesin cetak (printer) untuk segmen besar terbaru digital printing. Apakah Designjet Z3200, printer ditujukan untuk fotografer profesional, desainer grafis, dan biro iklan.
Printer ini diklaim mampu memberikan hasil terbaik dalam fotografi cetak dan digital printing dengan galeri kualitas kelas. Designjet Z3200 cetak disebutkan dapat memberikan cetakan yang dapat bertahan hingga 200 tahun.

Cetakan Printer (HP) ini Mampu Bertahan 2 Abad

Cetakan Printer (HP) ini Mampu Bertahan 2 Abad
Ketahanan di HP Designjet Z3200 cetakan telah menerima
sertifikasi dari tes ketahanan fasilitas cetak institusi, Wilhelm Imaging Research. Hal ini karena penggunaan media cetak dan tinta berkualitas tinggi yang membuat tahan lama cetakan Z3200.
“Pengujian dari Designjet Z3200 hasil cetak printer dengan situasi dan pencahayaan yang digunakan dalam galeri. Gunakan bahan yang baik dan pengakuan tinta membuat cetakan dapat bertahan hingga 200 tahun,” kata Lydia Budianto, Market Development Manager-Graphics HP Designjet Bisnis Solusi Percetakan dan Personal Systems Group di FX Mall, Jakarta, Selasa (2013/07/02).
Designjet Z3200 menggunakan sistem pencetakan 12 tinta HP Vivera dengan tinta pigmen pakai. Kehadiran HP 73 Chromatic Merah Tinta di HP diakui bisa memungkinkan cakupan kolaborasi Pantone warna standar hingga 95 persen.
Sebagai bagian dari seri Z, Designjet Z3200 menawarkan Pusat Warna dengan fitur spektrofotometer yang memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mendapatkan kalibrasi warna dan profiling akurat. Fitur ini juga memiliki kemampuan pengaturan kertas yang akan digunakan sebagai media cetak agar sesuai dengan kebutuhan pewarnaan volume dan tingkat kilapnya.
Di bagian dalamnya juga dibenamkan HP Detector Gugurkan Optical (ODD) mencegah penyumbatan pada nosel di kepala cetak. Komponen ini bertugas meminimalkan cetak disebutkan dengan benar dan mengurangi tinta terbuang.
HP juga mengakui bekerja sama dengan Nikon Designjet Z3200 untuk memanfaatkan dengan kamera Nikon D3 untuk mereproduksi karya seni. Kolaborasi memperluas keduanya disebutkan HP Artist Software ini dapat membantu pekerja kreatif tanpa perlu pengaturan warna keahlian terlalu rumit untuk menghasilkan hasil reproduksi karya seni bernilai tinggi.

Harga Printer HP Designjet Z3200

Lebih dari 50 jenis media cetak dapat digunakan sebagai bahan dasar Z3200 pencetakan. Printer ini memiliki dua model dengan ukuran yang berbeda, yaitu 24 inci dihargai Rp 5400 dan USD 44 inci seharga US $ 8,000.