Monday, May 4, 2015

Spesifikasi Epson Stylus Photo R3000

 Epson Stylus Photo R3000 A3 + printer foto mengambil sembilan tinta catridge, termasuk tiga tinta fotografi yang berbeda yang membantu untuk memastikan kinerja yang optimal dalam cetakan hitam dan putih: foto hitam, cahaya hitam dan cahaya lampu hitam. Sebagai perbandingan, lebih murah Stylus Photo R2000 hanya memiliki foto hitam dan abu-abu untuk produksi grayscale nya. R3000 juga memiliki biasa cyan, magenta dan tinta kuning, bersama dengan cahaya cyan dan magenta variasi cahaya. Ada juga kartrid hitam matt untuk pencetakan kertas biasa.

Spesifikasi Epson Stylus Photo R3000



Anda harus secara manual mengkonfigurasi printer
untuk menggunakan matt hitam atau foto hitam tergantung pada jenis kertas yang Anda mencetak pada. Driver Windows akan memberitahu Anda jika printer saat ini diatur ke jenis tinta lain dari yang telah Anda pilih untuk cetak Anda di cetak menu properti aplikasi Anda.
Anda beralih di antara jenis tinta menggunakan menu built-in printer. Hal ini mudah ditemukan melalui layar LCD warna terpadu, tapi kami lebih suka kalau printer bisa mengubah mode otomatis. Yang mengatakan, sebagian besar pengguna akan mencetak foto atau matt baik seni cetak dalam batch besar, mengurangi kebutuhan untuk terus-menerus beralih antara keduanya. Mengubah jenis tinta membutuhkan waktu beberapa menit sedangkan sistem ulang tinta sendiri dan mengkonsumsi beberapa tinta Anda dalam proses.

R3000, seperti kebanyakan printer foto serius lainnya, tidak dirancang dengan pencetakan dokumen dalam pikiran. Namun, menangani dokumen kertas biasa baik. Kecepatan cetak masih agak lambat, tapi kualitas baik dan kita tidak punya kesulitan loading kertas. Hanya ada dua modus kualitas yang tersedia untuk cetak kertas biasa: Kecepatan (kualitas draft) dan Mutu (kualitas tinggi). Kami merekomendasikan membuat semua cetakan dalam mode kualitas, sebagai mode draft tidak semua yang cepat pada 5.4ppm dan menghasilkan teks abu-abu dengan tepi agak bergerigi. Mode kualitas yang dihasilkan kecepatan cetak 2.3ppm untuk teks mono dan 1.6ppm agak menyiksa untuk cetak warna. Dalam mode ini, baik teks mono dan dokumen bisnis diilustrasikan kami tampak fantastis, tetapi biaya dan kecepatan lambat berarti bahwa R3000 tidak akan pernah menjadi pilihan pertama siapa pun untuk mencetak dokumen.
Saat mencetak foto, Anda dapat memilih dari lima pengaturan kualitas yang berbeda, tapi kami sarankan memilih untuk mencetak Kualitas Max untuk memastikan foto-foto terbaik daripada mencoba untuk menyimpan beberapa sen untuk mengurangi waktu pencetakan atau menghemat tinta. Kecepatan cetak yang sedikit lambat, bahkan untuk printer foto resolusi tinggi, dengan cetak A3 muncul dalam sembilan menit dan empat detik dan foto 6x4in mengambil dua menit dan 14 detik setiap. 10x8in cetak mengambil empat menit masing-masing.
Perbedaan paling jelas antara cetakan dari R3000 dan orang-orang dari lebih murah Stylus Photo R2000 adalah di R3000 yang rendition unggul variasi halus dalam warna gelap dan tingkat detail terlihat dalam reproduksinya daerah-kontras rendah. Nada warna buah-buahan dan bunga yang cerah dan tajam, tanpa terlihat tidak alami, sementara daerah hitam dalam cetakan uji kami tampak fantastis di sisi-by-side perbandingan dengan cetakan dari printer Epson lebih murah, meskipun mereka tidak cukup sekaya mereka dari sama harga berbasis pigmen tinta printer Canon. 
Sumber