Bagian ini mencakup informasi tentang pemecahan masalah perangkat keras HP All-in-One.
Produk tidak dapat dihidupkan
Solusi
• Pastikan kabel kord daya tersambung dengan benar ke produk dan adaptor daya.
Hubungkan kabel kord daya ke stopkontak, pengaman arus, atau terminal daya.
Produk tidak dapat dihidupkan
Solusi
• Pastikan kabel kord daya tersambung dengan benar ke produk dan adaptor daya.
Hubungkan kabel kord daya ke stopkontak, pengaman arus, atau terminal daya.
• Jika Anda menggunakan terminal daya,
pastikan terminal daya tersebut dalam keadaan hidup. Atau, coba
hubungkan produk secara langsung ke stopkontak.
• Periksa aliran arus dari stopkontak.
Hubungkan perangkat yang Anda ketahui berfungsi dengan baik ke
stopkontak tadi, dan periksa apakah perangkat dapat dihidupkan. Jika
tidak, mungkin ada masalah dengan stopkontak.
• Jika Anda menyambungkan produk ke
stopkontak bersakelar, pastikan sakelarnya dinyalakan. Jika stopkontak
telah dihidupkan namun tetap tidak berfungsi, mungkin ada masalah dengan
stopkontak.
Penyebab: Produk tidak digunakan dengan kabel kord daya yang disertakan dengannya.
Penyebab: Produk tidak digunakan dengan kabel kord daya yang disertakan dengannya.
Solusi:
Produk kemungkinan tidak merespons jika Anda menekan tombol Nyala
terlalu cepat. Tekan tombol Nyala sekali. Diperlukan waktu beberapa
detik sebelum produk menyala. Jika saat ini Anda menekan tombol Nyala
sekali lagi, Anda dapat mematikan produk.
Perhatian
Jika produk masih tidak menyala, printer mungkin mengalami kegagalan
mekanis. Cabut produk dari stopkontak. Hubungi dukungan HP untuk
mendapatkan layanan.
Penyebab: Anda terlalu cepat menekan tombol Nyala.