Wednesday, December 4, 2019

Epson Kembangkan 2 Printer Fashion dengan Teknologi Precision Core

Gunakan Teknologi Precision Core, Epson Kembangkan 2 Printer Fashion
Produsen elektronik Epson terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan konsumen. Salah satunya dengan mengembangkan printer digital textile Epson Dye Sublimation Surecolor F Series dan dan printer Direct to Garment Epson SureColor SC-F2130.
Produk ini mengendong teknologi PrecisionCore, sehingga mampu merealisasikan warna-warna solid dan menampilkan gradasi warna pada koleksi para desainer.
Untuk membuktikan keandalan teknologinya, Epson berkolaborasi dengan sejumlah desainer. Langkah ini bertujuan untuk memperlihatkan Epson dapat menjadi solusi terbaik digital textile printing yang tidak terbatas dan hal ini sangat berperan dalam fashion.
Dengan solusi yang ditawarkan Epson, para desainer dapat menuangkan segala ide dan kreatifitas mereka tanpa batas baik dari segi warna maupun dari segi media cetak.
Dalam kerja samanya, Epson berkolaborasi dengan tiga desainer terkenal Indonesia, yakni Amotsyamsurimuda, KLÉ, dan Cattonink. Di mana kain yang digunakan dicetak secara digital dengan printer Epson dan dipamerkan di fashion show bertajuk Print Your Passion dalam event Jakarta Fashion Week 2020.
Hasil cetak Epson memiliki warna yang sangat bagus, bright and vibrant, dengan solusi yang ditawarkan para desainer bisa mencetak di berbagai jenis bahan yang membuat koleksi yang mereka miliki semakin menarik.